Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2017 !!

Xiaomi, Mungkin dari namanya masih terdengar cukup asing di telinga, Tapi tidak bagi anda yang cukup Up To date dengan smartphone. Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone asal Tiongkok yang belakang ini mampu menjadi Trending topik dengan beberapa produk andalanya yang memiliki spesifikasi yang tinggi tapi dibandrol dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan para pesaing nya.

Sejak kemunculanya pada tahun 2014 silam dengan Xiaomi Redmi 1s, Pabrikan asal negeri Tirai Bambu kini mampu mampu mengusik brand brand besar yang dulu sempat menguasai pasar ponsel ponsel tanah air seperti Blackberry dan Sony Xperia.
Selain spesifikasi dan harga yang sangat bersahabat, Xiaomi juga mampu tampil sangat Up To Date dengan desain yang diusungnya. Hal ini lah yang menjadikan Xiaomi paling digandrungi oleh anak muda pada khususnya. Dan menariknya lagi, Beberapa fitur canggih seperti Finger Print dan Fast Charging juga sudah tersedia dalam kelas entry level dari Xioami. Bagaimana cukup keren kan.
Nah buat kamu yang ingin membeli smartphone Xiaomi, Berikut ini kami punya Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2017 Semua Tipe yang dijual di Indonesia. Selengkapnya bisa dilihat pada ulasan dibawah ini.
Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru
Dilihat dari daftar harga Hp Xiaomi diatas memang bervariasi berdasarkan segmen yang ditempatinya mulai dari kelas entry bahkan sampai kelas flagship dan ada beberapa yang masih memiliki harga sangat stabil Untuk bulan ini yaitu Xiaomi Redmi Note 4 dan Xiaomi Redmi 4 series dimana kedua seri ini paling banyak diminitati dari kalangan pengguna smartphone dan terlebih para Mi’Fans.
Dari deretah smartphone tersebut ada yang berhasil menarik perhatian  dengan hadirnya smartphone terbaru yaitu Xiaomi Mi A1 dimana smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi tidak biasa kebanyak smartphone pada umumnya seperti Xiaomi miasalnya yang memiliki stock ROM MIUI, namun utnuk Xiaomi Mi A1 ini menggunakan OS Android One besutan Google langsung.
Selain Xiaomi Mi A1 ada juga smartphone flagship terbaru milik Xiaomi yaitu Xiaomi Mi Mix 2 yang telah tersedia di Indonesia dan harga yang dibandrol pun terbilang fantastis yaitu mencapai 12 jutaan. Jika melihat harga tersebut memang nyaris tidak percaya jika smartphone Xiaomi dibandrol sangat mahal, akan tetapi hal itu sangat wajar mengingat Xiaomi Mi MIix 2 ini berlabel smartphone flagship dan terlebih Xiaomi Mi Mi Mix 2 ini memiliki spesifikasi sangat tangguh serta dikemas dengan desain na terlihat sangat mewah dn terlebih memiliki layar touch screen yang nyaris samapai 100%
Hingga kini memang sudah banyak banget perangkat
besutan Xiaomi yang sudah dirilis di Indonesia mulai dari seri Redmi sampai dengan seri Mi series bahkan sampai keluarga Note series. Dari sini saja sudah banyak banget perangkat besutan Xiaomi yang menawarkan beragam Fitur yang unik dan juga menarik terutama dari segi harga yang lebih bervariatif mulai dari kelas pemula sampai dengan kelas Flagship.
Seperi yang sekarang ini sedang banyak diminati para Mi Fans yakni seri Redmi 4 series mulai dari Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Redmi 4A, sampai dengan Xiaomi Redmi 4X Prime. Ketiganya ini mematok harga yang bervariastif sesuai dengan spesifikasi masing-masing perangkat. Nah disini untuk harga termahal dikeluarga 4 series dipegang Redmi 4 Prime dengan harga 1,9 Jutaan sedangkan termurah Redmi 4A cuma 1,1 Jutaan.
Sebelum anda membeli smartphone besutan Xiaomi alangkah baiknya tahu terlebih dulu akan Garansi yang dibawanya karena hampir kebanyakan ponsel besutan Xaiomi ini memiliki Garansi Distributor bukan Garansi Resmi.
Untuk smartphone Xiaomi yang resmi dirilis di Indonesia (bukan garansi distributor) seperti telah kami sebutkan diatas dan yang terbaru mengisi deretan yaitu Xiaomi MiA1 dimana smartphone ini baru saja dirilis di Indonesia.
Namun jangan khawatir karena kami juga menyediakan smartphone Xiaomi yang hadir dalam Garansi Resmi bukan lagi Garansi Distributor seperti Xiaomi Mi4i, Redmi 1s, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi 3, Redmi 3s, Redmi 3 Prime, dan masih banyak lagi. Dan terbaru yang menawarkan Garansi Resmi ditahun 2017 ini yaitu Xiaomi Redmi 4a dan juga Xiaomi Redmi 4x.
Namun ternyata selain di Indonesia ada pula beberapa smartphone besutan Xiaomi yang sudah dirilis di sebagian negara terutama China seperti Xiaomi Mi Pad 3. Perangkat yang satu ini masuk dalam keluarga Tablet, Meski belum diketahui kapan yang pasti bakal Launching di Indonesia namun jika membicarakan soal spesifikasi, Xiaomi Mi Pad 3 ini terbilang sangat mumpuni dikelasnya seperti Baterai Jumbo 6600 mAh dengan layar juga jumbo resolusi 7.9 inchi. RAMnya saja juga sangat bagus dengan kapasitas 4 GB.
Bukan hanya itu saja, Xiaomi bahkan baru saja merilis sebuah smartphone baru yang menyasak pasar kelas Flagship yaitu dengan Xiaomi Mi6. Untuk harganya sendiri sangat bervariasi tergantung dari penyimpanan internal storage yang ditawarkan. Pasalnya untuk penyimpanan 64 GB dibandrol 5,9 Jutaan sedangkan untuk penyimpanan 128 GB dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal kisaran 6,7 Jutaan.
Selain perangkat besutan Xiaomi baik yang sudah dirilis di Indonesia maupun yang belum dirilis ternyata banyak juga smartphone yang masih bisa dikatakan rumor dan belum tahu akan kebenarannya karena memang pada dasarnya masih rumor.
Demikian Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2017 semua tipe yang bisa saya sampaikan. Pastikan untuk selalu Update karena harga sewaktu waktu bisa berubah setiap saat tergantung kondisi pasar. Jangan lupa Share & Komentar dikolom yang sudah tersedia. Terima Kasih.
close